Article
HR Conference 2013

HR Conference
Strategi Organisasi Dalam Menghadapi Turbulensi Pengelolaan SDM di Indonesia

HRD Club Indonesia telah berdiri sejak tahun 1992 dan merupakan sebuah Organisasi Nonprofit yang mewadahi para Professional / Praktisi dalam bidang pengembangan SDM untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman di dalam Pengelolaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Pusat pertumbuhan ekonomi telah bergeser dari Amerika Serikat ke Asia. Semua analis ekonomi dan pelaku bisnis yakin akan munculnya Era  Perekonomian Asia dengan motor pertumbuhan yaitu China, India dan Indonesia.
Di satu sisi kita optimis dengan pertumbuhan ekonomi dan masa depan Indonesia, namun di sisi lain kita dihadapkan juga pada tantangan dan permasalahan sosial budaya seperti infrastruktur, birokrasi, dan arah kebijakan pemerintah. Khususnya di bidang pengelolaan SDM, Indonesia masih dihadapkan masalah Undang-undang Ketenagakerjaan dan belum harmonisnya pola hubungan industrial.
Sedangkan tantangan yang dihadapi para profesional yang berkecimpung di bidang pengelolaan SDM adalah bagaimana meningkatkan peranannya untuk menjadi mitra bisnis dan agen perubahan organisasi mulai dari mengembangkan budaya dan disiplin kerja serta akselerasi pengembangan SDM dan kaderisasi sebagai dampak dari perebutan SDM (Talent War).

Untuk mempersiapkan perusahaan atau organisasi di Indonesia menyambut Era Ekonomi Asia, HRD Club Indonesia menyelenggarakan National HRD Conference 2013 dengan tema ”Strategi Organisasi dalam Menghadapi Turbulensi Pengelolaan SDM di Indonesia” pada tanggal 10 – 11 September 2013 bertempat di Hotel JW Marriott, Jl. DR Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.1.2 No. 1 & 2, Mega Kuningan, Jakarta.

Acara ini bertujuan sebagai ajang pembelajaran dan memperluas wawasan bersama, saling menimba semangat, saling menyambut hari-hari mendatang yang niscaya akan lebih baik bagi SDM Indonesia dan HRD Profesional.


 


Copyright © datascrip.com, 2015 All Rights Reserved


Customer Care : 
(021) 2664 8999