Article
9th HR Expo 2014

9TH HR EXPO 2014
TO DEVELOP WORLD CLASS HUMAN RESOURCES IN FACING THE 2015 ASEAN ECONOMY SOCIETY

HR EXPO sudah diselenggarakan sejak tahun 2004 oleh PT. Intipesan Pariwara bagi para praktisi manajemen SDM di Indonesia untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan praktisi manajemen SDM. Acara ini tiap tahunnya dihadiri lebih dari 600 peserta dengan berbagai level dan terus meningkat dari tahun ke tahun.

HR EXPO ke-9 ini mengangkat tema “To Develop World Class Human Resources In Facing The 2015 Asean Economy Society” untuk menghadapi situasi persaingan global, para praktisi manajemen SDM harus terus melalukan pembenahan diri untuk mempersiapkan SDM yang siap bersaing di tingkat global dan terus menerus meningkatkan kemampuan SDM yang dimiliki dengan berbagai ketrampilan.

Acara yang diadakan pada 10 - 11 Desember 2014 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) ini bertujuan untuk memberikan ruang belajar antar para praktisi SDM dengan menampilkan berbagai konsultan manajemen SDM yang turut mengembangkan SDM di Indonesia dan memberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman dengan praktisi dan konsultan terbaik di bidang manajemen SDM dari berbagai negara dan perusahaan di Indonesia.


   
 

 


Copyright © datascrip.com, 2015 All Rights Reserved


Customer Care : 
(021) 2664 8999